Cara Memilih dan Menyewa Pengacara Perceraian Siapa yang Tepat untuk Anda?

Menemukan pengacara yang tepat untuk perceraian Anda bisa menjadi tantangan nyata. Ini memerlukan pertanyaan spesifik dan mengambil langkah-langkah spesifik untuk menentukan pengacara mana yang terbaik untuk Anda dalam kasus khusus Anda sendiri. Memilih pengacara yang salah pada akhirnya bisa menghabiskan banyak uang, waktu, dan frustrasi.

Perceraian bisa menjadi proses yang sangat emosional, menegangkan, dan mengintimidasi. Hampir tidak ada wilayah hukum yang memerlukan kertas kerja atau pengisian dan pengarsipan formulir dan dokumen lainnya. Proses ini bisa membingungkan dan mahal, baik secara finansial maupun emosional.

Akibatnya, pilihan pengacara perceraian Anda mungkin merupakan salah satu keputusan terpenting yang Anda buat dalam kasus Anda.

Tidak semua pengacara akan tepat untuk Anda. Anda harus yakin bahwa filosofi Anda tentang bagaimana menangani kasus perceraian Anda sesuai dengan pengacara Anda, dan Anda berdua 'berada di halaman yang sama.' Karena itu, Jasa pengacara pasar modal  Anda harus mengajukan pertanyaan dan mengumpulkan informasi yang mengungkapkan filosofi pengacara untuk menangani perceraian.

Panduan ini akan membantu Anda memahami fakta dan pertanyaan penting yang harus Anda ketahui dan hadapi saat memilih pengacara perceraian Anda. Dengan memahami bagaimana memilih pengacara perceraian yang tepat untuk Anda dan kasus khusus Anda, Anda akan melewati perceraian Anda dengan biaya dan tekanan paling sedikit.

Meneliti Pengacara Anda

Setelah Anda memilih seorang pengacara untuk ditemui, hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah mencari tahu tentang pengalaman dan latar belakang profesional pengacara. Ada beberapa cara untuk melakukannya:

1. Cari di Internet: Buatlah pencarian Google untuk pengacara Anda. Cari blog hukum, situs web, berita yang mengutip atau menampilkan pengacara, dan informasi online lainnya. Idealnya, pengacara Anda harus mencurahkan hampir semua praktiknya untuk menceraikan undang-undang.

2. Hubungi Kantor Administrasi Pengadilan Negara Bagian New York: Kantor ini dapat memberi tahu Anda ketika pengacara tersebut diakuinya untuk melakukan praktik hukum di New York, di mana dia pergi ke sekolah dan kapan dia lulus, dan apakah pengacara tersebut baik Berdiri atau memiliki catatan tindakan disipliner.

3. Tanyakan Sekitar: Anda harus bertanya kepada teman dan penasihat profesional Anda (akuntan, pengacara, terapis pernikahan, dll) apa yang mereka ketahui tentang pengacara tersebut, atau apakah mereka mengenal seseorang yang mengetahui tentang pengacara tersebut.

Menghubungi Kantor Pengacara dan Menjadwalkan Konsultasi Awal Anda

Sekarang setelah Anda memilih seorang pengacara untuk diwawancarai dan telah melakukan penelitian terhadapnya, langkah selanjutnya adalah menghubungi kantor pengacara dan menjadwalkan janji temu. Anda dapat belajar banyak tentang bagaimana pengacara Anda akan bersikap jika Anda mempertahankannya hanya dengan cara dia menangani tugas sederhana namun penting dalam menjadwalkan pertemuan dengan Anda, klien baru yang potensial.

Pertama-tama Anda harus menghubungi kantor pengacara melalui telepon atau e-mail dan meminta janji temu. Bila Anda melakukan ini, penting untuk memberi tahu kantor pengacara bahwa Anda ingin mendiskusikan kasus perceraian.

Perhatikan baik-baik seberapa cepat pesan Anda dijawab. Pertanyaan Anda harus selalu dijawab segera, dan itu berarti dalam 24 jam. Jika pengacara yang Anda hubungi tidak dapat membalas klien potensial baru yang membawa kasus baru kepadanya dan karena itu biaya baru, fakta tersebut seharusnya memberi tahu Anda sesuatu tentang bagaimana dia akan berperilaku begitu dia telah memiliki uang Anda.

Juga, perhatikan baik-baik siapa yang Anda tangani dalam menetapkan janji temu dan bagaimana Anda diperlakukan. Sebagian besar pengacara perceraian yang baik mengandalkan asisten untuk menjadwalkan janji temu mereka, dan orang tersebut sangat sering bertanggung jawab atas komunikasi dan interaksi sehari-hari Anda dengan Anda begitu Anda menyewa pengacara Anda. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan asisten yang menentukan janji Anda, ini adalah pertanda bahwa pengacara tersebut mungkin tidak tepat untuk Anda dan kasus Anda.

Akhirnya, Anda harus bertanya tentang biaya konsultasi awal. Pengacara perceraian yang baik seringkali akan mengenakan biaya konsultasi awal sama dengan satu jam pada waktunya dengan tarif per jam yang biasa. Biaya ini biasanya dikreditkan ke rekening Anda jika Anda akhirnya menyewa pengacara.

Mengunjungi Kantor Pengacara Anda; Apa yang Anda Lihat dan Dengarkan adalah Apa yang Anda Dapatkan

Pengalaman bertemu dengan pengacara Anda di kantornya sangat penting untuk menentukan apakah pengacara ini cocok untuk Anda dan kasus khusus Anda. Sebuah kantor pengacara, pada dasarnya, adalah rumah profesionalnya. Dan peraturan yang berlaku untuk rumah profesional pengacara sama dengan yang berlaku di rumah Anda sendiri. Jadi, Anda harus memperhatikan dengan seksama apa yang Anda lihat dan dengar di kantor pengacara Anda.

1. Kunjungi selama jam kerja normal. Saya mencoba untuk mendorong calon klien baru saya untuk mengunjungi kantor saya pada jam normal ketika staf saya hadir. Mengapa? Karena saya ingin mereka bertemu dengan staf saya dan melihat seberapa baik mereka mengurus klien. Sementara saya juga menjaga malam hari untuk kenyamanan beberapa klien potensial, klien tersebut tidak mendapat kesempatan untuk mengamati kantor sepenuhnya di tempat kerja. Jadi, agar bisa mengamati jaksa,

Komentar