Cara Menghindari 12 Kesalahan Terbesar yang Dipakai Orang dalam Mempekerjakan seorang Pengacara

Saya benci melihat orang-orang memanfaatkannya dan saya benci melihat orang menderita setelah memilih pengacara yang salah. Mungkin itu adalah dua alasan mengapa saya menjadi pengacara, sehingga saya bisa melakukan sesuatu mengenai situasi itu. Saya telah melihat klien yang memiliki pengacara mengabaikan kasus mereka selama tidak hanya beberapa minggu tapi bertahun-tahun. Saya pernah mendengar keluhan tentang pengacara yang tidak memberi tahu klien apa yang sedang terjadi dengan kasus mereka, namun akan menagih klien saat klien menelepon untuk bertanya apa yang terjadi. Jasa pengacara pasar modal Saya telah mendengar keluhan tentang pengacara yang mengambil uang dari klien tanpa pemahaman yang jelas tentang harapan di kedua sisi.

Saya juga benci harus membersihkan kekacauan yang dibuat oleh pengacara lain. Jauh lebih mudah untuk membantu klien dan menghindari masalah potensial daripada memperbaiki kerusakan dari memilih pengacara yang salah. Saya telah melihat kesepakatan pranata dan kesepakatan pemisahan yang dirancang dengan buruk. Saya harus melangkah untuk memperbaiki dan menyelesaikan pembatalan yang gagal. Saya harus melangkah untuk memperbaiki dan menyelesaikan perceraian yang gagal.

Kisah seorang wanita yang sangat menyedihkan terutama terlintas dalam pikiran. Di sekitar kantor, kami menyebut ceritanya "Kisah Perceraian Sembilan Tahun." Dia telah menyewa seorang pengacara untuk membela sebuah tindakan perceraian di Virginia dan untuk melawan tuntutan perceraian. Dia tinggal di luar negara pada saat itu dan memberi pengacara itu pengikut yang signifikan. Tidak ada kontrak tertulis. Pengacara yang dia pilih nampaknya takut pada pengacara lawan dan tidak melakukan apapun untuk memindahkan kasus ini ke depan. Sebenarnya, pengacara mengizinkan kasus tersebut diberhentikan dari berkas pengadilan karena tidak bertindak.

Kasus tidak diberhentikan atas dasar ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada penasihat catatan. Pengacara tersebut tidak memberi tahu kliennya tentang pemecatan potensial. Baru setelah pengadilan memberitahukan pemecatannya, dia mengetahui apa yang telah terjadi. Klien berada dalam sebuah kecelakaan mobil, akibatnya dia dirawat di rumah sakit dan menjalani beberapa operasi. Dia mempercayai pengacaranya untuk mencari tahu kepentingannya; Dia tidak tahu atau mengerti apa yang seharusnya terjadi dan tidak tahu sampai dia menerima pemberitahuan dari pengadilan bahwa kasus tersebut telah dipecat.

Ketika klien menghubungi pengacara tersebut, kasusnya dipulihkan kembali. Namun, baru setelah pengacara lawan menarik diri dari kasus tersebut, pengacara tersebut bertindak untuk mengajukan kepentingan kliennya. Sementara itu, pengacara tersebut mengizinkan suami wanita tersebut melarikan diri, melarikan diri dari yurisdiksi pengadilan, dengan sebagian besar aset perkawinan. Pengacara mendapatkan perintah dukungan pasangan, namun tidak ada yang efektif untuk mengumpulkan atau menegakkan perintah pendukung pasangan suami-istri terhadap terdakwa yang tidak membayar.

Sebenarnya, pengacara tersebut mengizinkan tunggakan puluhan ribu dolar untuk menumpuk. Sementara itu, pengacara tersebut meminta dan mendapat penghargaan pengadilan sebesar $ 10.000 dari biaya pengacara dari suami yang melarikan diri. Ketika pengacara tersebut menyadari bahwa sang suami telah menghabiskan uang dan penghargaan biaya pengacara tidak akan mudah dikumpulkan, dia mulai meminta uang dari kliennya. Karena cacat dan tidak menerima sepeser pun dari penghargaan dukungan tersebut, dia tidak dapat membayar pengacara tersebut dan dia menarik diri dari kasusnya pada saat dengar pendapat terakhir. Tak perlu dikatakan, semua ini meninggalkan wanita itu dengan rasa tidak enak di mulutnya saat berhubungan dengan pengacara.

Wanita itu mendengar tentang saya dan datang kepada saya meski memiliki pengalaman buruk, karena dia membutuhkan pertolongan. Kami dapat menyelesaikan divisi perceraian dan properti, yang telah dimulai 9-10 tahun sebelumnya dan kami mulai melakukan penegakan penghargaan dukungan dengan melampirkan jaminan sosial dan pendapatan pensiun karena suaminya.

Melalui pengumpulan upaya kami dimulai dan arus pendapatan mulai mengalir ke klien. Kami juga berhasil mempertahankan wanita tersebut dari upaya suaminya untuk menghentikan pembayaran bantuan dan pada saat yang sama memulihkan beberapa barang milik pribadi yang telah diberikan kepadanya oleh pengadilan. Wanita itu masih harus membela diri dari tuntutan hukum yang diajukan oleh pengacara yang menuntut lebih dari $ 10.000 dan tidak menghargai pengikut yang dibayar wanita di awal representasi tersebut.

Saya telah menulis artikel ini dengan harapan bisa membantu Anda menghindari kesalahan mahal dari Perceraian Tahun Sembilan.
Ada dua area dimana orang melakukan kesalahan. Area pertama adalah memilih pengacara dan area kedua adalah kesalahan yang dilakukan setelah memilih pengacara.

HIPE DALAM PERIKANAN LAWYER

COMBINED EXPERIENCE HYPE. Perusahaan hukum yang menganjurkan "pengalaman gabungan bertahun-tahun" mungkin mencoba memperbesar atau meningkatkan kredensial mereka. Jika Anda mencari pengacara dengan pengalaman, hype ini tidak banyak memberi tahu Anda tentang pengalaman sebenarnya dari pengacara perorangan. Pertanyaan saya adalah jika para pengacara masing-masing memiliki pengalaman bertahun-tahun yang signifikan, mengapa mereka tidak mengatakan berapa banyak pengalaman yang dimiliki masing-masing pengacara? Mengapa? Karena kedengarannya anggun menggunakan angka gabungan. Bahkan semut tampak seperti monster hebat di bawah kaca pembesar.

HIDUP LAUNDRY. Perusahaan hukum yang memiliki daftar layanan cucian mungkin bukan yang terbaik c

Komentar