Gaji untuk Pengacara yang Berbeda

Pengacara adalah profesional yang memberikan nasihat hukum kepada kliennya. Pengacara gaji bekerja di organisasi nirlaba, perusahaan, firma hukum atau pemerintah. Mereka adalah wiraswasta atau berlatih sebagai mitra di firma hukum atau melakukan praktik solo.

Mereka yang menjadi mitra di biro hukum lebih dari sekedar pengacara yang melakukan praktik perorangan. Jasa pengacara pasar modal  Mereka yang bekerja di bidang jasa hukum juga berpenghasilan lebih rendah dibandingkan dengan pengacara perusahaan. Individu yang telah memulai praktik individual mereka sebagai pengacara juga harus menggunakan pekerjaan paruh waktu lainnya untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak sampai mereka mapan sebagai pengacara. Gaji tinggi ini merupakan salah satu faktor penting yang telah memikat banyak individu untuk memilih profesi ini. Gaji awal seorang pengacara adalah sekitar 57.000 USD per tahun dan gaji rata-rata sekitar 94.000 USD.

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi gaji yang ada. Mereka:

• Pengalaman: Pengacara berpengalaman akan mendapatkan lebih dari sekedar pengacara baru. Gaji pengacara berpengalaman juga bergantung pada lokasi, ukuran dan jenis atasan mereka.
•Tingkat pendidikan
• Bidang spesialisasi, apakah itu kriminal atau korporat
• Ukuran perusahaan
• Lokasi kerja
• Jenis atasan atau klien Anda

Pengacara biasanya mengkhususkan diri pada beberapa area tertentu seperti undang-undang keluarga, hukum perdata, hukum perusahaan pidana atau undang-undang lingkungan. Berdasarkan spesialisasi ini, pengacara dikategorikan ke dalam tipe yang berbeda. Di sini kami memberikan informasi tentang berbagai jenis pengacara dan gaji rata-rata yang mereka dapatkan:

• Assault lawyer: Gaji tahunan rata-rata pengacara Assault sekitar 49.000 USD. Gaji tergantung pada faktor-faktor seperti lokasi, kualifikasi pendidikan dan majikan.
• Pengacara perceraian: Pengacara perceraian menyelesaikan beberapa masalah umum seperti pembagian properti, dukungan pasangan suami-istri, tunjangan dan hak asuh anak. Rentang gaji rata-rata untuk pengacara perceraian sekitar 48.000 USD sampai 80.000 USD. Gaji rata-rata yang didapat adalah sekitar 96.000 USD per tahun.
• Pengacara panti jompo: Pengacara panti jompo harus diberi tahu dengan baik tentang undang-undang yang berkaitan dengan panti jompo. Gaji tahunan rata-rata untuk pengacara penyalahgunaan panti jompo adalah sekitar 97.000 USD.
• Pengacara asuransi: Rata-rata gaji pengacara asuransi sekitar 65.000 USD.
• Pengacara kriminal: Gaji pengacara pidana tergantung pada faktor-faktor seperti pengalaman, lokasi, ukuran biro hukum, jenis hukum pidana yang dipraktekkan dan spesialisasi pengacara dalam undang-undang. Gaji rata-rata untuk pengacara pidana di perusahaan swasta adalah sekitar 78.593 USD dan untuk pengacara yang melakukan praktik individual adalah sekitar 95.195 USD per tahun.
• Pengacara ketenagakerjaan: Gaji rata-rata pengacara ketenagakerjaan adalah sekitar 60.000 USD.
• Pengacara korporat: Pengacara ini menangani kasus-kasus yang berkaitan dengan bisnis dan industri. Gaji rata-rata pengacara perusahaan dengan sekitar satu sampai empat tahun pengalaman adalah sekitar 65.872 USD sampai 122.121 USD.
• Kekayaan Intelektual Pengacara: Pengacara kekayaan intelektual adalah pilihan karir yang sangat baik bagi semua individu yang memiliki pemahaman kuat tentang undang-undang kekayaan intelektual. Gaji rata-rata pengacara kekayaan intelektual sekitar 89.000 USD.

Dengan demikian, informasi yang disebutkan di atas memberi Anda rincian tentang gaji untuk berbagai pengacara dan faktor yang menentukan gaji mereka.

Komentar